Tips Jualan Online sehingga Menarik Perhatian Pembeli
Tips Jualan Online sehingga Menarik Perhatian Pembeli
Saat berkenan berjualan online (e-commerce), foto product bermanfaat seperti etalase toko, khususnya item fesyen. Katalog product yang dirancang bersama dengan apik tentu saja akan membantu memasarkan product Anda bersama dengan lebih baik, sehingga mampu menarik perhatian pembeli.
Berdasarkan belajar yang ditunaikan eBay Research Labs, para peneliti menemukan bahwa toko online yang menggunakan gambar berkualitas tinggi berpotensi menggandakan tingkat penjualan mereka. Hal ini menyatakan konsumen online beranggap foto product selamanya lebih penting dibandingkan informasi, ulasan, dan penilaian produk.
Supaya jualan online laris, berikut tips dari Zilingo untuk membawa dampak katalog product yang lebih baik dan menarik mata pembeli.
1. Tampilkan sisi terbaik dari product Anda Cara Memulai Bisnis Online untuk Pemula, Panen Cuan!
Menyediakan foto product dari bermacam sisi, khususnya untuk item fesyen dalam sebuah katalog amat penting untuk memastikan pelanggan atau calon konsumen memahami betul kelebihan product yang ditawarkan.
Selain seluruh sisi (depan, samping, dan belakang), foto close-up termasuk dibutuhkan untuk menampilkan detail kain, bahan, dan pola jahitan yang ada.
2. Pencahayaan yang baik hasilkan gambar berkualitas
Kondisi pencahayaan yang baik menaikkan suasana pemotretan secara menyeluruh dan memasang product dalam sorotan sehingga terlalu mungkin pelanggan untuk memiliki gagasan yang memahami bagaimana product nampak di kehidupan nyata.
Jadi, pastikan tersedia banyak sinar terang dan alami di foto Anda untuk hasil terbaik. Pastikan sudut pencahayaan tidak membuahkan bayangan, dan kalau ragu, selamanya menggunakan warna yang lebih cerah, ketimbang gelap. Namun berhati-hatilah untuk tidak mengekspos foto Anda secara berlebihan.
3. Tentukan atribut yang seragam jualan laris
Anda tentu mengidamkan menyajikan foto product Anda sebagai sebuah koleksi. Pastikan tiap-tiap product memiliki ukuran yang sama dan tiap-tiap foto diambil bersama dengan gaya yang sama. Pastikan foto memiliki pola yang sama sesuai bersama dengan kesibukan branding dan pesan perusahaan Anda. Apabila memadai, pilih satu tempat di kantor atau gudang Anda sebagai latar belakang selamanya peranan memelihara konsistensi foto di seluruh lini produk.
4. Gunakan latar belakang yang kreatif
Pilihan warna latar belakang amat penting selagi pilih penampilan keseluruhan suatu produk. Zilingo Marketing Services ditunjang bersama dengan para fotografer, creative director, serta stylist berpengalaman serta lebih dari 65 warna latar belakang yang mampu sesuai bersama dengan kategori product Anda.
5. Periksa lagi hasil katalog Anda
Sebelum Anda mengunggah hasil foto katalog ke e-commerce atau situs pilihan Anda, menyimak lagi katalog Anda secara seksama. Hal ini terdengar simpel tetapi langkah tambahan ini mampu membantu mendeteksi perihal yang kemungkinan dilewatkan.
Meninjau hasil foto itu lagi sebelum diunggah membantu memastikan bahwa foto product Anda tidak buram, tidak di sedang atau overexposed, tetapi sesuai bersama dengan harapan Anda dan para calon pelanggan.
Selain layanan fotografi dan videografi untuk katalog produk, Zilingo Marketing Services termasuk menawarkan akses ringan ke layanan yang dibutuhkan seperti model, penata rambut, penata rias, dan penata mode (fashion stylist). Pihaknya termasuk sediakan pembuatan video profil perusahaan dan pabrik, desain promosi kreatif, pemasaran tempat digital dan sosial, rencana dan manajemen acara, serta pengembangan dan manajemen situs web.
Komentar
Posting Komentar